November 21, 2011

Dogs

"... Jadi meskipun kita tak kapok kapok juga mengirim TKW ke Malaysia dan disana ada yang di bunuh,disetrika,diperkosa dan pelecehan pelecehan lainnya tetapi kita semua memerlukan kemenangan dalam urusan Bola ini sehingga dengan kemenangan itu sang majikan bisa memahami pembantunya bahwa walaupun saat ini dia adalah majikan dan sang wanita yang menjadi pembantunya adalah Orang Indonesia yang selama ini dia rendahkan dan tentu sedikit dihinakan maka saat ini dengan kekalahan Malaysia di final SEA Games dalam urusan bola akan menjadikan sang majikan sedikit menghargai dan menghormati Indonesia dan tentu perlahan dan pasti dia akan menghormati pembantunya itu.

Memang kalau dipikir pikir secara akal sehat Orang orang Malaysia akan gila dan tak bisa berbuat banyak jika tidak ada babu dan atau pembantu rumahtangga yang bekerja pada mereka dari Indonesia sebab mereka sendiri yang mesti turun tangan mengerjakan pekerjaan pekerjaan yang remeh remeh tersebut. tetapi dengan kekayaan yang mereka miliki saat ini Orang orang Malaysia yang lupa diri dan tak sadar itu menampakkan kepongahan dan kesombongannya dengan merendahkan pembantunya atau babunya.

Jadi siapa yang akan mencuci piring,setrika baju,membersihkan rumah dan aneka urusan lainnya jika Babu dari Indonesia pada keluyuran kongkow kongkow ke Mall atau ke Restoran Nonton Bola FINAL SEA Games bersama dan tak pulang pulang karena merayakan kemenangan Indonesia .

Akh.. tetapi bayangan buruk bisa saja terjadi lebih pahit..Indonesia kalah di final , lalu sang Majikan lebih meng olok olok lagi babunya dengan kalimat yg lebih menyakitkan ” lihatlah kenyataan kalian memang Orang Indonesia belum pantas menang Malaysialah yang layak menang.. dan hendaklah kamu tak usah terlalu berharap Indonesia bakal menang sebab Malayasia memang lebih hebat, selesaikan cepat cucian dan setrikaanmu lalu masak dengan baik, hari ini saya mau keluar merayakan kemenangan Malaysia.

……..jadi Saya hanya Bisa Berdoa… Tuhan yang bersemayam diatas ARASY berikanlah sedikit kasih sayangMu kepada Indonesia dengan Mengalahkan Malaysia di Final SEA GAMES dalam urusan Bola ini, sehingga Indonesia Bangsaku kecintaanku tanah air cucuran air mataku dapat tersenyum.. sebab tentu Engkaulah Tuhan menyukai orang orang yang tersenyum terlepas dari Kehinaan dan direndahkan. Hanya Engkaulah Tuhan yang dapat menolong kami dan cukuplah Engkau mengatakan Kun Payakun.. jadilah maka Jadilah ia…!!!"

-petikan daripada blog orang2 'sana'


Gua tak reti nak ngulas panjang2. Apa jadahnya sampai majikan nak kena respek lebih2 orang gaji indon sebab menang bola. Sampai bawak doa dari Arasy semata2 untuk bolo. Gile!

Betul lah kata budak2 Sokerleaks. Once Indogs, selamanya Indogs.

Tengok la malam nanti macamana. Menang ke, kalah ke, Indogs tetap macamtu jugak. Yang team bolo Mesia tu lain cerita. Yang kompom nye, Indon dah cipta rekod baru untuk Sukan Sea kali nih. TERBURUK DALAM SEJARAH.

United and rising konon. Hakkkk ptuihh!!

Nah jari tengah~

3 comments:

  1. adoyai pasal bola je pun..nak libatkan hal agama..

    ReplyDelete
  2. Masa bola terjah masuk gawang indon,mesti jurukamera kat sana main zoom banyak-bnyak kali.

    Macam dalam cerita indon.

    Nak lagi hensem,ada penonton tengah ternganga,mata terbeliak.haha.

    ReplyDelete
  3. chaoi : dogs!

    jamil : pergi babi la sama sinetron~

    ReplyDelete